Selasa, 08 Agustus 2023

Bollywood Billions - Ulasan Slot Menarik

Bollywood Billions

Bollywood Billions adalah permainan slot 5-reel, 4-baris yang dikembangkan oleh Swintt. Ini dirilis pada April 2022 dan didasarkan pada industri film populer India, Bollywood. Gim ini menampilkan sejumlah fitur unik, termasuk:

  • Pengganda Bollywood: Selama permainan dasar, mendaratkan simbol pengganda pada gulungan 4 akan mengalikan semua kemenangan pada putaran saat ini dengan nilai simbol.
  • Mega Multiplier Free Spins: Mendarat 3 atau lebih simbol pencar akan memicu fitur Mega Multiplier Free Spins. Selama fitur ini, semua kemenangan dikalikan dengan faktor acak hingga 100x.
  • Bollywood Jackpot: Mendaratkan 6 atau lebih simbol pencar selama permainan dasar akan memicu fitur Bollywood Jackpot. Fitur ini menghadiahkan satu dari empat jackpot progresif, dengan jackpot teratas mulai dari €10.000.

Slot Bollywood Billions memiliki volatilitas tinggi dan pengembalian ke pemain (RTP) sebesar 96,48%. Artinya, rata-rata, Anda akan memenangkan kembali 96,48% dari uang yang Anda pertaruhkan dalam permainan.

Jika Anda mencari permainan slot Macau303 terbaru untuk dimainkan dengan tema unik dan fitur menarik, Bollywood Billions adalah pilihan yang bagus. Ini adalah permainan yang menarik secara visual dengan potensi untuk memenangkan hadiah besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar