Rabu, 24 Mei 2023

Ulasan Slot Fire in the Hole xBomb

 Ulasan Slot Fire in the Hole xBomb | MACAU303



Slot Fire in the Hole Xbomb” memang, karena Nolimit City tanpa kompromi menjatuhkan bom volatilitas ekstrim lainnya ke komunitas (atau haruskah kita katakan xBomb). Memang, mereka telah sedikit berkompromi dengan rilis ini, membuatnya 78 kali lebih mungkin mencapai batas kemenangan 60.000x dari game dasar dibandingkan dengan San Quentin. Lengkap dengan soundtrack Oompa Loompa yang keras, penggemar slot penambangan tidak akan kecewa.

Anda harus sedikit bunuh diri untuk memasuki poros yang mudah menguap ini, sama seperti orang kasar berjanggut merah yang terikat dinamit yang merupakan satu-satunya pencari. Putaran bonus Hold & Respins jelas terinspirasi oleh Money Train 2, tetapi ini jauh dari peniru. Inovasi seperti xBomb wilds, Collapsing Mine Cascading Wins, dan Wild Mining ditaburkan untuk membuat game dasarnya menarik, dan Anda benar-benar dapat merasakan bahwa binatang buas yang ringkas ini dirancang untuk meledak kapan saja.

Fitur Slot Fire in the Hole xBomb

Macau303 Mekanik Tambang Runtuh adalah inti dari segalanya, dan Anda memulai dengan kisi 6x3 dengan 486 cara menang. Simbol kemenangan dihapus dari kisi, dan proses ini berulang selama Anda terus menang. Namun, setiap kaskade yang menang akan memindahkan pemblokir jaringan bawah satu langkah ke bawah, memperlihatkan 1 baris tambahan yang sekali lagi meningkatkan cara kemenangan Anda sebagai berikut:

  1. 3 Baris (default) = 486 cara menang.
  2. 4 Baris = 4.096 cara menang.
  3. 5 Baris = 15.625 cara menang.
  4. 6 Baris = 46.656 cara menang.
xBomb Wild masuk untuk semua simbol pembayaran reguler, dan itu juga memicu fitur Pengganda setiap kali mendarat. xBomb Wild meledak apakah itu bagian dari kombo yang menang atau tidak, menghancurkan semua simbol yang berdekatan kecuali pencar bonus. Ini juga meningkatkan pengganda kemenangan progresif sebesar +1, sekaligus memicu kaskade baru.

Setiap kali Anda menyusun 3, 4, atau 5 simbol yang cocok secara horizontal, tetapi tanpa membuat kombo yang menang, Anda memicu fitur Penambangan Liar. Simbol pemicu kemudian diganti masing-masing dengan 1, 2 atau 3 simbol liar. Alam liar meledakkan semua simbol yang berdekatan di atas kecuali pencar, dan ini memicu kaskade baru.

Mendarat, atau mengumpulkan, 3, 4, atau 5 bonus pencar selama urutan kaskade yang sama memicu Putaran Bonus Lucky Wagon. Itu terjadi rata-rata setiap 200 putaran, dan fitur Streak Respins yang ditingkatkan diputar di grid baru. Anda mulai dengan 2, 3 atau 4 baris yang tidak terkunci, tergantung pada berapa banyak pencar yang Anda gunakan untuk memicu fitur tersebut.

Slot Macau303 Seperti biasanya dengan fitur Hold & Respin, Anda mulai dengan 3 putaran. Hanya kosong dan koin yang akan mendarat, dan penghitungan putaran gratis Anda diatur ulang menjadi 3 lagi untuk setiap koin yang Anda dapatkan. 6 minecart masuk ke gulungan horizontal atas untuk setiap putaran, membawa berbagai nilai koin dan pengubah. Ini akan diberikan kepada koin pengganda pada gulungan yang sama, dan berfungsi sebagai berikut:

  • Koin - tambahkan nilai antara 1x dan 100x ke koin pada gulungan di bawah.
  • Pengganda - tingkatkan nilai semua koin pada gulungan yang relevan.
  • Dynamite - meledakkan pemblokir posisi (jika ada) atau meningkatkan nilai koin. Itu juga dapat mengungkapkan peti di baris bawah.
  • Tas - kumpulkan semua koin pada gulungan yang relevan, dan tambahkan nilainya ke total.
  • Peti - kumpulkan semua nilai koin di seluruh kisi, dan ini juga membersihkan seluruh kisi untuk memberi lebih banyak ruang bagi koin baru untuk mendarat. Dwarf tidak akan disingkirkan, jika ada.
  • Dwarf - mengumpulkan semua nilai pada gulungan yang relevan, dan menjadi lengket untuk melakukan ini pada setiap putaran berikutnya.
Seperti biasa dengan NoLimit City, pemain yang tidak sabar dapat memanfaatkan opsi Bonus Beli. Fitur ini tidak tersedia di Inggris Raya, dan mungkin beberapa yurisdiksi lain, tetapi pemain dari sebagian besar negara dapat memanfaatkan peluang mereka. Begini cara kerjanya:

  • Bayar 60x untuk 3 pencar dengan RTP 96,07% dan peluang menang maksimal appr. 1 dalam 133K.
  • Bayar 157x untuk 4 pencar dengan RTP 96,2% dan peluang menang maksimal appr. 1 dalam 41K.
  • Bayar 500x untuk 5 pencar dengan RTP 96,96% dan peluang menang maksimal appr. 1 dalam 16K.

Pengalaman 200 Spins Fire in the Hole xBomb Slot

NoLimit City benar-benar sedang berkembang akhir-akhir ini, dan setiap rilis baru berbunyi seperti xBomb di dunia perjudian. Sangat menyenangkan menguji game ini, dan kami pasti akan kembali lagi. Seperti biasa, kami telah mengumpulkan video sorotan singkat dan editan yang dapat Anda lihat di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar