Jumat, 02 Juni 2023

Panduan & Cara Bermain IDNLIVE NiuNiu | MACAU303

 

NiuNiu adalah permainan kartu Cina populer yang kini tersedia untuk dimainkan secara online di IDNLive Macau303. Gim ini mudah dipelajari tetapi sulit dikuasai, dan bisa sangat menyenangkan.

Untuk memainkan NiuNiu, Anda harus memasang taruhan sebelum dealer memberikan kartu. Dealer kemudian akan membagikan lima kartu kepada setiap pemain, menghadap ke bawah. Tujuan permainan ini adalah untuk mencetak skor setinggi mungkin.

Kartu diberi peringkat dari 2 hingga A, dengan A sebagai kartu tertinggi. Pakaian itu tidak digunakan di NiuNiu. Untuk mencetak poin, Anda harus memiliki kombinasi kartu yang jumlahnya mencapai 10 atau lebih. Misalnya, sepasang 5s dan 3 akan mencetak 13 poin.

Anda juga dapat mencetak poin dengan memiliki tangan "niu". Tangan niu adalah tangan yang berisi tiga jenis. Misalnya, tiga angka 5 akan menjadi tangan niu.

Pemain dengan skor tertinggi memenangkan pot. Jika ada seri, pot dibagi antara pemain yang seri.

Berikut adalah beberapa tips untuk bermain NiuNiu:
  • Cobalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin 10 di tangan Anda. 10 bernilai poin terbanyak, sehingga mereka dapat membantu Anda mencetak skor tinggi.
  • Cari tangan niu. Tangan Niu bernilai banyak poin, sehingga bisa menjadi kunci untuk memenangkan pot.
  • Jangan takut untuk melipat. Jika Anda tidak memiliki tangan yang bagus, lebih baik lipat dan simpan chip Anda untuk tangan lain.
NiuNiu adalah game seru dan mengasyikkan yang dapat dinikmati oleh pemain dari semua level keahlian. Jika Anda mencari game baru untuk dicoba, saya sarankan untuk mencoba NiuNiu di IDNLive Macau303.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar